Rabu, 04 Januari 2017

Apa sih Keunggulan serta kekurangan Yamaha Xabre

 Apa sih Keunggulan serta kekurangan Yamaha Xabre – Ada banyak saat sebelumnya, terdapat pirsawan yang bertanya melalui PM apakah Yamaha MT15 (tujuannya Yamaha Xabre) telah terdapat di Tasikmalaya? Saya cobalah bertanya ke sales Yamaha yang sukai nongkrong di Warungasep, konfirmasinya belum… anyar terdapat Yamaha Aerox serupa Grand Filano tuturnya, nah sebelumnya ia nanya sekali lagi berapakah harga nya? saya jawab Rp 29, 8jutaan OTR Jakarta sembari kasih saksikan brosurnya di daerah Bogor yang menjadi contoh :

"loh mahal pula ya kang? mengapa dapat mahal kang? "tanyanya.. saya jawab, telah gunakan USD besutan pabriknya kang… ia bertanya sekali lagi 'apaan tuh USD" aduh.. saya jawab UnitedStatesDollar kang.. ia jawab"ooohh' yaelah dia jadi katakan oh lagi… 😀 😀 😀 selalu bertanya kekurangannya serta keunggulannya apa saja kang???



Nah di sini saya merasakan sedih pirsawan, kok mereka beberapa pencari informasi jadi bertanya ke tukang warung sih? kan saya tidak tau apa-apa boro2 tesride simak saja belum, ingin ngasih opini apa? dapat apa saya? mengapa tidak bertanya ke sang pakar saja ya? oh ya lupa beberapa pakar sekali lagi repot nyinyirin blogger jemuran dari pada memberi berita yang bermanfaat serta kebaikan untuk semua alam semesta pada pagi hari, ehh…

Nah kepada tersebut mungkin saja oleh artikel yang sok sok an jadi Blogger ini saya bakal cobalah memberi sedikit informasi dalam hal keunggulan serta kekurangan perangkat, namun, bukanlah hasil review saya sendiri pirsawan.. jadi saya tunjukkan rujukan besutan blogger lain yang telah unggul dulu memberi informasi dalam hal hal semacam ini unggul terang (meskipun mereka bukanlah ahlinya) … Namun mudah-mudahan dapat unggul bermanfaat serta memberi kebaikan pada pagi hari untuk yang mencari informasi mengenai bagaimana keunggulan serta kekurangan perangkat anyar misal Yamaha Xabre yang anyar launching diakhir Januari 2016 kemarin…

Serta kepada itu mari kita lihat bagaimana kekurangan serta keunggulan Yamaha Xabre berdasarakan testimoni ada banyak Blogger di bawah ini ini, cekidot :

Silahkan anda baca selengkapnya disini --->>> Harga Yamaha Xabre 150cc dan Spesifikasi Terbaru 2017

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar